Tuesday 19 August 2014

new jupiter mx king 150cc

Dear lads, mang Asep dari D’Gujubar (Paguyuban Juragan Blogger Jawa Barat) memang suka bercanda, begitu pula saat reank blog walking ke blognya di http://www.warungasep.wordpress.com. Membaca judul penampakan Yamaha Exciter 150 alias MX King membuat reank

Ternyata, kali ini benar adanya, satu sosok utuh Yamaha Exciter 150 Vietnam terlihat dari sisi depan terpampang jelas di blognya  Sempat heboh bahwa inilah yang akan menjadi cikal bakal Yamaha MX baru, yaitu Yamaha MX King. Meski bentuknya terlihat fresh, maklum motor baru, namun perubahannya tidak terlihat terlalu wow, mungkin faktor moped alias cub yang membuatnya kurang terlihat tregginas ya?
Mesinnya sendiri konon akan memakai mesin milik New Vixion, betul, berkubikasi 150 cc, walau mesin New Vixion itu sendiri asal muasalnya memang dari Jupiter MX 135. Spek fiturnya sendiri masih gelap, namun desain khas Yamaha yang sporty dan runcing runcing serta sentuhan DNA R Series terlihat cukup nyata di bagian facianya.
Disidik dari bagian setang kiri, terdapat tuas kopling, oke ini motor laki alias ada koplingnya. Lalu pindah ke bagian foot step tempat gear, sepertinya Exciter hanya memiliki satu tuas gear saja ya? Wah kalau benar berarti sporty dan laki bingits, gigi 2 dan seterusnya berarti sistem ungkit/ congkel. NVL juga kalah kalau begini sih hehe…
Bagaimana menurut lads sekalian? Gagahkah? Mampukah mengobrak abrik pasar bebek super yang dikuasai Suzuki Satria FU? Ataukah MX King ini akan melenggang sendirian di dunianya sendiri tanpa rival berarti? What d ya think think?




1 comment:

silahkan tinggalkan komentar anda,biar saya dapat memperbaiki dan melayani anda dengan baik
makasih sudah berkunjung ke blogku kawan :)

Entri Populer

Contact Form

Name

Email *

Message *