Sunday 9 March 2014

cara screen shot di nokia asha 501

Menangkap Screenshot dari telepon AndaIkuti langkah-langkah di bawah ini untuk menangkap screenshot s40 atau telepon Asha menggunakan komputer :

    
Pertama Anda perlu men-download utilitas Dump Nokia Screen yang memungkinkan untuk mengambil Layar Dumps telepon Anda . Download versi setelan Anda menggunakan link berikut -


     
NSD 3.0 (For Asha Phones)  NSD 2.0 (For other phones running s40)

  Hubungkan Nokia Asha atau telepon s40 lainnya ke komputer menggunakan kabel data . Jika diminta, pilih Suite / Nokia OVI modus PC Suite Nokia Suite / Nokia pada ponsel Anda . Pastikan bahwa Anda keluar dari Nokia Suite di komputer Anda jika terbuka .    Buka versi yang sesuai dari Nokia Layar Dump ( NSD ) utilitas yang Anda download pada Langkah 1 dan klik Phone Connect . Telepon Anda terhubung akan diakui dan connected.nsd Nokia Asha Screenshot

   2
Setelah terhubung, Anda perlu untuk mengklik pada ' Membuat screendump ' . Layar ponsel Anda akan ditangkap dan pratinjau akan ditampilkan di jendela NDS .
    
Terakhir, klik pada 'Save Result ' dan pilih folder tujuan untuk menyimpan screenshot ditangkap sebagai file gambar pada PC Anda .Anda sekarang dapat memanfaatkan Screenshot mana pun Anda perlu . Jika Anda menghadapi masalah dalam menangkap layar Anda Nokia Phone , jangan ragu untuk meninggalkan pertanyaan Anda di bagian komentar di bawah ini :)


2 comments:

silahkan tinggalkan komentar anda,biar saya dapat memperbaiki dan melayani anda dengan baik
makasih sudah berkunjung ke blogku kawan :)

Entri Populer

Contact Form

Name

Email *

Message *