Sunday 16 March 2014

Modifikasi Yamaha Scorpio Radical Street Fighter


Modifikasi Yamaha Scorpio Radical Street Fighter


Modifikasi Yamaha Scorpio Radical Street Fighter
Modifikasi Yamaha Scorpio (foto:Ade Savero,)

Otosia.com - Yamaha Scorpio ketika dimodifikasi mengikuti aliran radical street fighter, menjadikan motor tampil beda dan memberikan sensasi berkendara tersendiri. Ketika melintas di jalanan akan banyak mengundang kagum mereka yang melihat, tampilan yang sangat mencolok berbeda.

Keinginan sang pemilik motor Ade Savero, memang tidak hanya menggunakan tunggangan yang berbeda degan produksi masal, namun ia bisa menghadirkan sensasi berkendara yang 'liar' dan radikal saat riding. Dengan modifikasi Yamaha Scorpio tersebut ia layaknya raja jalanan yang siap melibas segala medan.
Seakan menjadi raja jalanan itu yang menjadi tujuan Ade yang juga sebagai seorang mahasiswa ini. Untuk menjadikan motornya bisa tampil seperti ini ia, menyediakan baget kurang lebih Rp 35 jutaan.
Dengan baget tersebut menjadikan Yamaha Scorpio lansiran 2005 yang masih standard pabrik dengan alokasi waktu pengerjaan dua bulan menjadikan tampil yang sangat berbeda, nyaris wujud aslinya tidak kelihatan sama sekali.
Namun bagi yang ingin meminang motor ini sang pemilik yang bisa di hubungi dengan nomor 085227388801 juga tidak akan keberatan untuk melepas, dengan catatan harga yang sesuai. Untuk detail partnya sudah diulas dalam artikel sebelumnya, 4 Bagian Modifikasi Yamaha Scorpio Radical Street Fighter.

No comments:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda,biar saya dapat memperbaiki dan melayani anda dengan baik
makasih sudah berkunjung ke blogku kawan :)

Entri Populer

Contact Form

Name

Email *

Message *